Sosialisasi Service Excellent

Pelayanan Prima atau (excellent service) merupakan suatu pola layanan terbaik dalam manajemen modern yang mengutamakan kepedulian terhadap pelanggan atau merupakan suatu pelayanan yang memenuhi standar kualitas yang sesuai dengan harapan dan kepuasan pelanggan.

Dalam rangka meningkatan kualitas pelayanan, Pengadilan Negeri Sei Rampah menyelenggarakan Sosialisasi Penguatan Penerapan Budaya Prima dan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik, pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2024 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Sei Rampah.

Sosialisasi ini diselenggarakan atas kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia KCP Perbaungan yang hadir sebagai narasumber yaitu Bapak Angga Rajawali, Branch Manager BSI KCP Perbaungan, Bapak Fariz dan Bapak Abdillah Prima Kurnia sebagai Regional Service Quality Officer BSI Regional II Medan.

Kegiatan dilaksanakan mulai jam 09.00 s/d 11.00 WIB, Dalam pemaparannya disampaikan bagaimana menjadi customer service yang excellent. Excellent customer service tercapai dengan memberikan pelayanan yang prima yang lebih dari apa yang diharapkan pelanggan/para pihak.

Dalam memberikan pelayanan jangan lupa untuk “Lakukan selalu senyum, salam, sapa, sopan, santun” dan tanyakan apa yang dibutuhkan para pihak, tawarkan bantuan serta selalu berusaha memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi para pihak.

Diakhir acara, Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah menambahkan beliau berharap setelah adanya kegiatan sosialisasi ini seluruh pegawai dapat mengiplementasikan budaya kerja Pelayanan Prima ini dengan baik, serta dapat membawa perubahan yang positif demi membawa Pengadilan Negeri Sei Rampah menjadi lebih baik lagi.

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami (SITA SIREGAR)