Area VI Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

PenilaianPilihan JawabanTindak Lanjut dan ProgresBukti Data Dukung
1. Standar Pelayanan
a. Terdapat kebijakan standar pelayananATerdapat penetapan Standar Pelayanan terhadap seluruh jenis pelayanan, dan sesuai asas serta komponen standar pada Pengadilan Negeri Sei RampahDownload
b. Standar pelayanan telah dimaklumatkanAStandar pelayanan pada Pengadilan Negeri Sei Rampah telah dimaklumatkan pada seluruh jenis pelayanan dan dipublikasikan di website dan media lainnyaDownload
c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayananAPengadilan Negeri Sei Rampah Telah melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan dilakukan dengan melibatkan stakeholders (antara lain : tokoh masyarakat, akademisi, dunia usaha, dan lembaga swadaya masyarakat), serta memanfaatkan masukan hasil SKM dan pengaduan masyarakatDownload
d. Telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayananAPengadilan Negeri Sei Rampah telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayananDownload
2. Budaya Pelayanan Prima
a. Telah dilakukan Sosialisasi / Pelatihan dalam Upaya Penerapan Budaya Pelayanan PrimaASeluruh Sosilisasi / Pelatihan telah dilakukan dalam upaya Penerapan Budaya Pelayanan PrimaDownload
b. Informasi tentang Pelayanan mudah diakses melalui berbagai mediaAInformasi pelayanan dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)Download
c. Telah terdapat sistem Punishment (sanksi) / Reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standarAPada Pengadilan Negeri Sei Rampah Telah terdapat sistem Sanksi / Reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar dan sudah diimplementasikanDownload
d. Sistem Pemberian Kompensasi Bagi Penerima Layanan Tidak Sesuai StandarATelah terdapat Sistem Pemberian Kompensasi Bagi Penerima Layanan Tidak Sesuai StandarDownload
e. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasiATelah terdapat sarana layanan terpadu yaitu dengan terbentuknya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)Download
f. Inovasi PelayananAPengadilan Negeri Sei Rampah telah memiliki inovasi pelayanan yang berbeda dengan unit kerja lain dan mendekatkan pelayanan dengan masyarakat serta telah direplikasiDownload
3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
a. Terdapat Media pengaduan & konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!ATerdapat media konsultasi dan pengaduan secara offline dan online, tersedia petugas khusus yang menangani, dan terintegrasi dengan SP4N-LAPOR! pada Pengadilan Negeri Sei RampahDownload
b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayananATerdapat unit pengelola khusus untuk konsultasi dan pengaduan, serta surat penugasan pengelola SP4N-LAPOR! di level unit kerjaDownload
c.Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasiAEvaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi dilakukan secara berkalaDownload
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami (SITA SIREGAR)