Area VI Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

PenilaianPilihan JawabanTindak Lanjut dan ProgresBukti Data Dukung
1. Standar Pelayanan
a. Terdapat kebijakan standar pelayananAPengadilan Negeri Sei Rampah telah memiliki kebijakan standar pelayanan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerjaDownload
b. Standar pelayanan telah dimaklumatkanAUnit kerja Pengadilan Negeri Sei Rampah telah memaklumatkan seluruh standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait Maklumat Standar Pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerjaDownload
c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayananAUnit kerja Pengadilan Negeri Sei Rampah telah menerapkan seluruh SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait SOP yang sesuai dengan Karakteristik Unit KerjaDownload
d. Dilakukan Reviu dan Perbaikan atas Standar Pelayanan dan SOPAPengadilan Negeri Sei Rampah telah menjadwalkan Reviu dan Perbaikan atas Standar Pelayanan dan SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga unit kerja berinisiatif melakukan Reviu dan Perbaikan atas Standar Pelayanan dan SOPDownload
2. Budaya Pelayanan Prima
a. Telah dilakukan Sosialisasi / Pelatihan dalam Upaya Penerapan Budaya Pelayanan PrimaASeluruh Sosilisasi / Pelatihan telah dilakukan dalam upaya Penerapan Budaya Pelayanan PrimaDownload
b. Informasi tentang Pelayanan mudah diakses melalui berbagai mediaAInformasi pelayanan dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)Download
c. Telah terdapat sistem Punishment (sanksi) / Reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standarAPada Pengadilan Negeri Sei Rampah Telah terdapat sistem Sanksi / Reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar dan sudah diimplementasikanDownload
d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasiATelah terdapat sarana layanan terpadu yaitu dengan terbentuknya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)Download
e. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasiATelah terdapat sarana layanan terpadu yaitu dengan terbentuknya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)Download
3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayananATelah dilakukan survey kepuasaan masyarakat terhadap pelayanan dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang berada pada kategori “BAIK” berdasarkan Laporan Hasil Survei Indek Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Negeri Sei RampahDownload
b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbukaAHasil survey kepuasaan masyarakat ini dapat diakses langsung melalui website Pengadilan Negeri Sei RampahDownload
c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakatATindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat adanya rekomendasi yang didasarkan atas saran-saran yang diberikan responden sebagaimana disampaikan dalam laporan IKM Tahun 2020Download