Dharma Yukti Karini Cabang Sei Rampah Membagikan Paket Sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.


Sei rampah, Humas PN: Dharma Yukti Karini cabang Sei Rampah (Organisasi Wanita Peradilan) yang anggotanya terdiri dari Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sei Rampah mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat tidak mampu di wilayah Sei Rampah.
Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari jumat tanggal 8 Mei 2020 bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Sei Rampah, dan dilaksanakan sesuai dengan Protokol Pencegahan dan penyebaran Covid-19, yaitu melakukan pemeriksaan suhu tubuh, panitia dan peserta penerima diwajibkan menggunakan masker dan hand sanitizer serta mencuci tangan sebelum memasuki area pembagian. Kegiatan ini dibantu pula pengamanannya oleh petugas dari Polres Serdang Bedagai.


Masyarakat tidak mampu yang menerima paket sembako dipilih melalui asessmen mandiri dari pihak panitia yang diketuai oleh Ny. Nafisa untuk memilih anggota masyarakat yang dianggap paling membutuhkan, khususnya masyarakat yang terkena dampak langsung dari pandemi Covid – 19.


Ketua Dharma Yukti Karini Cabang Sei Rampah, Ny. Evangeline Maranata dan Pelindung Organisasi, Rio Barten T.H. didampingi Humas Pengadilan Negeri Sei Rampah Ferdian Permadi saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan pembagian Paket Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan merupakan agenda kegiatan sosial organisasi yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat tidak mampu dalam menghadapi masa pandemi, terlebih saat ini juga sedang memasuki bulan suci Ramadhan.
Lebih lanjut, Ketua Dharma Yukti Karini Cabang Sei Rampah juga mengatakan bahwa sebagai Organisasi Wanita yang berada dibawah Mahkamah Agung penting untuk menumbuhkan rasa empati dan bahu membahu serta saling tolong menolong kepada sesama di masa yang sulit ini. Hal ini juga sebagai perwujudan rasa syukur para anggota bahwa dalam masa pandemi ini masih diberikan perlindungan dan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
Harapannya, seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Serdang Bedagai mampu melewati masa-masa sulit akibat pandemi sehingga kehidupan masyarakat segera kembali normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *