Ketua, Kasubbag PTIP, dan Staf Subbagian PTIP Pengadilan Negeri Sei Rampah Hadiri Acara Champion Meeting 2022

Bali, 17 Januari 2022 – Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah, Bapak Rio Barten T.H., S.H., M.H., bersama Kepala Subbagian PTIP, Bapak Immanuel H. S, Simatupang, S.E., dan Staf Subbagian PTIP, Bapak Hariyanto Valentino Tambunan S.H., menghadiri acara Champion Meeting Bali 2022 yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan (Pusdiklat Menpim) Mahakamah Agung RI pada tanggal 14 Januari 2021 sampai dengan tanggal 17 Januari 2022 di Grand Ballrom Hotel The Stone, Bali.

Champion Meeting merupakan acara yang dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi bagi para peserta yang meraih penilaian terbaik dalam pelatihan atau diklat yang dilaksanakan  oleh Pusdiklat Menpim Mahakamah Agung RI.

Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah, Bapak Rio Barten T.H., S.H., M.H., meraih kategori penilaian terbaik dalam seleksi Council of ASEAN Chief Justice (CACJ), Kepala Subbagian PTIP, Bapak Immanuel H. S, Simatupang, S.E., meraih kategori penilaian terbaik dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan XI Gelombang III, dan Staf Subbagian PTIP, Bapak Hariyanto Valentino Tambunan S.H., meraih penilaian terbaik dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan VI Gelombang II, sehingga ketiganya diundang untuk mengikuti kegiatan dan meraih medali sebagai Champion.

Dalam pembukaan Champion Meeting 2022, Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI,  Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., mengatakan pelaksanaan Champion Meeting ini sejalan dengan visi Mahkamah Agung yaitu Mewujudkan Badan Peradilan yang Agung. “Pertemuan para peserta pelatihan terbaik ini merupakan terobosan yang sangat spektakuler dilakukan oleh Diklat Menpim dibawah kepemimpinan Edward Simarmata, sekaligus menjadi catatan penting dalam sejarah perjalanan Mahkamah Agung”, ujarnya.

Dalam penyelenggaraan acara Champion Meeting ini, Bapak Dr. Zarof Ricar selaku Kepala Balitbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI, yang pada bulan Januari 2022 ini akan menuntaskan pengabdiannya dan memasuki masa purnabakti, telah mempersembahkan prestasi baru bagi Mahkamah Agung RI, yaitu penambahan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas capaian jumlah peserta pendidikan dan pelatihan aparatur terbanyak secara daring dalam kurun waktu 2 tahun yaitu sebanyak 30.371 peserta dan jumlah pemberian penghargaan kepada peserta terbanyak peraih prestasi terbaik hasil pelatihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi Kami