Hakim dan Aparatur Pengadilan Negeri Sei Rampah Ikuti Rapat Tindak Lanjut Penyelesaian Hasil Temuan Akreditasi Penjaminan Mutu dan Zona Integritas Tahun 2022

Selasa tanggal 19 Juli 2022, Hakim dan Aparatur Pengadilan Negeri Sei Rampah mengikuti Rapat Tindak Lanjut Penyelesaian Hasil Temuan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Zona Integritas (ZI) Tahun 2022 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Sei Rampah.

Dalam rapat tersebut masing-masing bagian yang telah diaudit dan Koordinator Area ZI menyampaikan bahwa temuan dari Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Medan seluruhnya telah selesai ditindaklanjuti. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah, Ibu Erita Harefa, S.H., kemudian menyampaikan agar seluruh evidance tindak lanjut APM dan ZI tersebut diserahkan kepada Sekretaris Pengadilan Negeri Sei Rampah dalam bentuk hardcopy dan softcopy.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Pengadilan Negeri Sei Rampah, Bapak L.Irwan Situmorang, S.T., rmenyampaikan kepada bagian terkait agar seluruh temuan dilengkapi dengan analis penyebab timbulnya ketidaksesuaian, tindakan perbaikan, tindakan pencegahan, dan evidence tindak lanjut.

Dokumen tindak lanjut APM dan ZI ini nantinya akan dikirimkan kepada Pengadilan Tinggi Medan paling lambat pada tanggal 20 Juli 2022 sesuai tenggat waktu yang telah diberikan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami (SITA SIREGAR)